Enam Perampok Aset Pertamina Pangkalan Brandan Diringkus

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN–Mengincar korban yang merupakan operator di perusahaan-perusahaan, enam perampok ini diciduk. Dari beberapa aksi, komplotan ini sukses menggasak uang ratusan juta Rupiah.

Informasi diperoleh Rabu (2/3), keenam pelaku itu adalah Abdul Muin alias Pak Cik Muin (57) warga Desa Perlis, Kec Berandan Barat, Arianto Hasibuan alias anto (36) warga Sei Bilah, Kec Sei Lepan.

M Sofian alias Fian (29) warga Sei Bilah, Haris Cahyadi alias Ogek (26) warga Sei Bilah, Kec Sei Lepan, M Taufik (32) dan Matsyah alias Enteng (29) warga Kel Pangkalan Batu, Kec Berandan Barat.

Para korban dari komplotan ini adalah Hafiz Traufik (33) warga Dusun 2 Paluh Tahunan, Desa Lubuk Kertang, Kec Berandan Barat, Kab Langkat. Karyawan PT Sinerco ini dirampok pada Kamis (1/10) sekitar pukul 3.30 dini hari lalu.

Perampokan terjadi di T13, Dusun II Paluh Tabuhan, Desa Lubuk Kertang, Kec Berandan Barat, Kab Langkat. Selanjutnya, perampokan dilaporkan Sabtu (6/2) ke Polsek Pangkalan Berandan.

Dalam laporannya, korban dini hari itu sedang jaga malam di PT Sinerco di Desa Lubuk Kertang, Kec Berandan Barat. Ia kemudian patroli dengan mengenderai kreta Yamaha Mio.

Di tengah jalan, ia dicegat lima orang lelaki. Seorang lelaki turun dan mengarahkan kayu ke wajah korban. Ancaman itu membuat korban turun dari sepeda motor.



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …