Gelap Mata! Calon Pengantin Curi Motor

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, MEDAN–Kebutuhan yang mendesak membuat siapa saja gelap mata. Seperti yang dilakukan Dedi Aritonang (25) warga Jalan KL Yos Sudarso, Medan. Dia nekat mencuri untuk biaya pernikahannya.

Akibat jengkel dengan ulah Dedi, warga memukuli Dedi hingga babak belur karena membawa kabur sepeda motor Suzuki Satria milik Diki (26) warga Jalan Bom Lama, Pekan Labuhan.

Peristiwa itu terjadi Minggu (20/3) malam. Saat itu pelaku sedang berada di counter handphone dan berpura-pura membeli handphone. Namun, saat hendak pergi pelaku langsung membawa kabur motor dengan memanfaatkan kelengahan korban.

Saat itu, korban bersama pemilik counter handphone sedang berberes-beres untuk tutup. Sadar motornya tidak ada ditempat, korban mencarinya ke arah jalan raya. Ternyata pelaku sedang mendorong motor korban. Dengan mudah korban dan warga menangkapnya.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Boy J Situmorang mengatakan, pelaku hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami luka serius akibat dihajar warga di bagian kaki.

“Sampai saat ini pelaku masih berada di rumah sakit karena luka serius di bagian kaki. Pelaku dipergoki korbannya saat hendak mencuri sepeda motor. Keterangan saksi korban masih kita mintai keterangannya,” ujar Boy.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.