Pencopet Babak Belur Dihajar Pakai Sayuran

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN–Pasar Dadakan di Jalan Rakyat, Medan Perjuangan mendadak ramai. Pasalnya, seorang kuli panggul bernama Andi Sigalingging (26) babak belur dilempari dengan sayuran, setelah ketahuan mencopet sebuah tas milik seorang ibu-ibu yang sedang berbelanja sayuran, Senin (21/3).

Namun naas bagi Andi, aksi itu tak berhasil setelah korban tersadar bahwa tasnya dirogoh oleh pelaku. Korban pun berteriak. Alhasil, pelaku langsung mendapatkan sambutan dari pedagang dengan dilempari sayuran dan benda tumpul.

“Saya lagi menawar harga sayur. Ada pria yang mendekati saya pura-pura mau beli sayuran juga. Saya baru sadar pas mau ambil dompet dalam tas kok ada tangan lain. Rupanya dia (pelaku) mau mencopet. Ya langsung teriak lah saya,” ungkap korban, Dewi Purba (41) warga Jalan Perjuangan.

Atas kejadian itu, pelaku yang babak belur dipukuli dan ditimpuk sayuran langsung diamankan ke kantor lurah. Tak lama berselang personel Polsek Medan Timur tiba di kantor lurah untuk menjemput pelaku ke kantor polisi.

“Ini kan pasar dadakan. Sebelumnya para pedagang buka lapaknya di Jalan Sutomo. Nah, karena ditertibkan makanya pedagang pindah ke Jalan Rakyat,” ujar Dewi di Polsek Medan Timur untuk buat laporan resminya.

Sementara pelaku masih diperiksa penyidik di SPK Polsek Medan Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.