Punya Pacar PSK Cemburuan, Sales Mobil Emosi, Tangan Bicara

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN–Gara-gara menganiaya pekerja seks komersil (PSK), M Syarif (28) warga Jalan Bajak Kompleks Perumahan Villa Mutiara, Kelurahan Harjosari, Medan Amplas kini mendekam di sel tahanan Polsek Delitua.

Sales Mobil ini ditangkap unit Reskrim Polsek Delitua, Minggu (20/3) karena terbukti menganiaya, Ikhlasia (36), warga Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kapolsek Delitua, Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Jhonatan mengatakan, penganiayaan yang dilakukan tersangka M Syarif terjadi di dalam kamar Hotel Jupiter yang terletak di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Saat itu, ketika keduanya berada di dalam kamar, tiba-tiba ponsel Syarif menerima pesan singkat (SMS) dari seorang wanita.

“Ikhlasia yang mengetahui hal itu terbakar api cemburu. Sehingga terjadi pertengkaran mulut dan akhirnya pelaku memukuli korban. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian bibir sebelah kanan atas,” ujar Jhonatan, Senin (21/3).

Lanjut dikatakannya, tak terima dengan penganiayaan yang dialaminya, hari itu juga korban mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan sesuai dengan LP/355/K/II/2016/SPKT/Sek Delta.

“Usai menerima laporan korban dan meminta keterangan saksi-saksi, tersangka akhirnya berhasil kita tangkap. Dan tersangka akan dijerat dengan pasal 351 KUHPidana dengan ancaman 5 tahun penjara,” bebernya.

Sementara, menurut M Syarif ketika diwawancarai mengaku, khilaf lalu menampar mulut korban hingga berdarah.

“Dia cemburu. Dia lalu menahan kunci motorku. Sudah berulang kali aku minta, tapi dia tetap menahan kunci motorku makanya aku tampari,” kata Syarif. (fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.