Tahankan! Jambret Gagal Disiksa Warga, Direndam di Parit

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN–Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga. Kalimat ini sangat tepat ditujukan untuk Fikar (25).

Setelah gagal merampok, warga Jalan Kawat I Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini malah direndam di selokan, Senin (21/3).

Informasi diperoleh menyebutkan, kasus ini berawal dari penjambretan yang dilakukan Fikar bersama temannya terhadap seorang pengendara sepeda motor di kawasan Bantenan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Namun, korban yang mengetahui dijambret langsung meneriaki pelaku dan warga pun langsung mengepung pelaku.

Alhasil, pelaku ditangkap dan dihadiahi pukulan bertubi-tubi oleh masyarakat setempat. Tidak hanya itu, pelaku juga direndam di dalam parit sembari dilempar dengan menggunakan batu.

Beruntung, pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan cepat turun ke lokasi. Kemudian, pelaku diboyong ke Mako Polsek Medan Labuhan guna diproses sesuai hukum.

“Rame kali yang mukulinya. Geram kali warga kampung sini lihat perampok karena di sini udah sering terjadi perampokan,” ucap Ahmad (26) warga sekitar.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Boy J Situmorang mengatakan, telah mengamankan pelaku. “Pelaku sudah kita amankan dan akan kita bawa ke rumah sakit dikarenakan luka yang cukup parah akibat dimassa. Sementara ini, korban juga belum buat laporan dan kita masih menunggu laporan dari korban,” ujarnya‬.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.