Berbakat Aktor, Mantan Pemain Arsenal Main Film Bokep

Johan Djourou

Johan Djourou

POJOKSUMUT.com, Dunia film memang kerap menarik minat para pelaku sepak bola. Sebut saja Zinedine Zidane, David Beckham, atau Raul Gonzalez. Kini, Johan Djourou pun mengikuti jejak mereka di dunia seni peran.

Eits.. tunggu dulu. Bek Hamburger SV itu bukan bermain di film biasa, tetapi film dewasa alias film porno alias bokep.

Adegan panas Johan Djourou

Adegan panas Johan Djourou

Baru-baru ini, mantan bintang Arsenal itu bergabung bersama production house (PH) One Million Dollar Film untuk memproduksi debutnya di film X-Rated tersebut.

Djourou berperan sebagai dirinya sendiri. Dalam sebuah adegan, terlihat dia tengah tertidur dan memimpikan sedang berhubungan dengan seorang perempuan yang mengenakan jersey Arsenal.

Perempuan berambut keriting itu diperankan oleh sang istri, Emilie Djourou. ”Saya bermain film dengan istri. Dan saya sudah melihat hasil akhir film tersebut. Itu membuat saya tertawa,” tutur bek 29 tahun tersebut kepada The Sun.

Sejatinya, film itu dirilis pada 2011 lalu, tetapi muncul lagi di internet Jumat waktu setempat (18/3).

Selain membintangi film sendiri, Djourou baru saja tampil selintas dalam sebuah film komedi asal Prancis, N.O.L.A Circus.

Tidak hanya sebagai cameo, Djourou juga menjadi executive producer bersama mantan bintang MU Louis Saha dan bek Manchester City Bacary Sagna. Film tersebut dirilis Juli nanti di Amerika Serikat (AS).

(okt/c17/ko/jpg/sdf)



loading...

Feeds