Gerak-gerik Mencurigakan, Ternyata…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, LANGKAT-Muhammad Zikri (41) asal Dusun Buket Saba, Kelurahan Ulee Blang, Kecamatan Jeunieb, Nangroe Aceh Darussalam terpaksa meringkuk di sel tahanan Polres Langkat, Polda Sumut.

Kurir sabu asal Aceh ini ditangkap petugas Unit Lantas Polsek Stabat Polres Langkat berikut barang bukti 1 ons narkoba jenis sabu.

Kapolres Langkat, AKBP Dwi Asmoro melalui Kasat Narkoba AKP Supriyadi mengatakan, tersangka diringkus saat menumpangi bus yang melintas di Desa Sei Karang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (21/3) malam.

“Tersangka diringkus oleh anggota Satuan Lantas saat melakukan razia rutin. Petugas yang curiga melihat gerak-gerik tersangka, melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis sabu,” ujar Supriyadi, Selasa (22/3).

Dijelaskannya, tersangka merupakan kurir asal Aceh yang hendak mengedarkan narkoba ke Medan. Dari keterangan tersangka, akan mengantarkan sabu tersebut ke Medan dengan mendapat upah Rp2 juta. Tersangka memperoleh barang haram itu dari seseorang asal Bireun.

“Kasusnya masih kita dalami dan melakukan pengembangan guna mencari bandar dari kepemilikan narkoba tersebut,” tukasnya.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.