Kisah Suami yang Ketagihan ‘Main’ Bertiga dengan Adik Ipar

Ilustrasi radar surabaya

Ilustrasi radar surabaya

POJOKSUMUT.com, Satu istri saja tampaknya tak cukup untuk warga Rungkut, sebut saja namanya Donjuan (41). Ibarat sekali mendayung dua pulau terlampaui.

Donjuan bukan hanya menginginkan istrinya, Karin, (40), tapi juga adik istri alias iparnya Sephia, 34.

Bahkan Beberapa hari lagi, Sephia bakal jadi istri sahnya. Ketiganya merasa serasi dan lebih fantastis ketika bisa threesome dalam satu ranjang.

Ini diketahui saat ketiganya, Donjuan, Karin dan Sephia sibuk mengurus poligaminya di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Senin (21/3). Karin dan Sephia begitu akrab. Keduanya itu adalah kakak dan adik.

Sedangkan, Donjuan tampak pringas-pringis melihat istri dan bakal calon istrinya dengan duduk akrab di lorong PA. Sembari menatap plafon, Donjuan tampaknya sudah membayangkan threesome dengan istri dan adik iparnya.

“16 tahun lalu kami mainnya bertiga. Sejak kuliah di Surabaya, Sephia ikut saya dan istri di Surabaya,” kata Donjuan di sela-sela proses poligaminya di Pengadilan Agama, Klas 1 A Surabaya, kemarin (21/3).

Memang waktu itu, Sephia yang merupakan anak dari Mojosari, Mojokerto masih lugu. Sementara sejak masih pacaran, kehidupan bercintanya dengan Karin memiliki fantasi sendiri.

Donjuan dan Karin yang menimba ilmu kuliah di Jogjakarta merupakan penganut aliran threesome. Bahkan, keduanya sering melakukan bersama teman-temannya.



loading...

Feeds