Prisia Nasution Pilih Blusukan Ketimbang Dugem

Prisia Nasution

Prisia Nasution

POJOKSUMUT.com, JAKARTA – Artis selama ini lekat dengan kehidupan glamor. Tapi, Prisia Nasution ternyata berbeda. Wanita 31 tahun itu mengaku tak senang kehidupan gemerlap seperti sejawatnya.

Salah satunya ialah dugem. “Berisik, jadi nggak suka. Teman-teman pada tahu kok saya nggak suka (clubbing). Jadi, gampang menolak ajakan mereka,” kata wanita yang karib disapa Phia itu pada Rakyat Merdeka baru-baru ini.

Daripada dugem, Phia lebih suka berdiam diri di rumah atau blusukan. “Mendingan di rumah, bisa ngelukis dan ngapain aja. Dari dulu, setiap weekend main ke desa-desa. Enak udaranya. Lebih fresh,” ungkap Phia.

Phia pun kerap mengunggah perjalanannya blusukan ke desa-desa untuk mengajak anak-anak muda ikut kontribusi dalam kegiatan positifnya itu.

“Sebenarnya jadi tambah wawasan bisa kenal dengan masyarakat desa. Tahu kehidupan mereka juga. Biasanya aku ceritain lewat caption foto yang saya posting di Instagram,” tegas Phia.

(rm/jos/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.