AirAsia Travel Fair Medan Tawarkan Diskon 20% Terbang ke Negara Ini

AirAsia Travel Fair Medan. | fir/pojoksumut

AirAsia Travel Fair Medan. | fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-AirAsia Travel Fair kembali hadir di Indonesia. Setelah sukses menyelenggarakan di Surabaya pada 3 sampai 6 Maret, kini hadir di Kota Medan sejak 22 Maret hingga 27 Maret.

Dalam travel fair ini yang digelar di Lantai Dasar Sun Plaza Medan ini, menawarkan destinasi menarik dengan promo istimewa. Bahkan, menyediakan juga diskon 20%.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto menuturkan, ajang travel fair ini adalah bentuk komitmen AirAsia untuk terus memberikan penerbangan hemat berkualitas kepada masyarakat Medan.

Saat ini, rute Medan-Yogyakarta merupakan penerbangan domestik favorit bagi masyarakat Medan. Sedangkan untuk rute internasional adalah Medan-Bangkok.

“Pada travel fair kali ini menawarkan 37 destinasi, termasuk Jepang, Korea, China. Karena, animo masyarakat Medan terbang ke negara tersebut cukup tinggi.”

“Hal yang menarik dalam pameran ini adalah diberikan diskon 20% ke berbagai rute domestik dan internasional, dengan periode terbang mulai dari 28 Maret hingga 30 November 2016,” ujar Andy Adrian disela-sela kegiatan tersebut, Selasa (22/3).

Dijelaskannya, beberapa rute yang mendapatkan potongan harga, yaitu penerbangan ke Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, Yogyakarta, Palembang, termasuk rute fly thru (transit di Kuala Lumpur), seperti ke Hongkong, Jepang, China, Korea Selatan, Australia, Jeddah dan lainnya.



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.