Aset Pemprovsu Jadi Waterpark, Kejatisu Periksa 10 Orang

Water Park Bumi Asri bermasalah

Water Park Bumi Asri bermasalah

POJOKSUMUT.com, MEDAN – Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) memeriksa 10 orang saksi untuk dimintai keterangan atas kasus pengalihan aset negara milik Pemprov Sumut menjadi Bumi Asri Waterpark di komplek Bumi Asri di Jalan Pondok Kepala Medan.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejatisu, Bobbi Sandri saat dikonfirmasi kemarin.
Dia mengatakan pihaknya masih terus mengumpulkan bukti dengan memanggil beberapa orang saksi atas kasus ini. Dan kasus ini masih terus berlanjut.

“Kita sudah panggil sekitar 10 orang saksi untuk dimintai keterangan, Senin (21/3),” ujar Bobbi.

Bobbi menyatakan, kasus tersebut memang masih berstatus penyelidikan (LID) yang ditangani penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejatisu. Namun kasus ini akan terus berlanjut dengan pemanggilan beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan.

“Semua saksi yang kita mintai keterangan dari pengelola waterpark dan bumi asri itu sendiri. Dan dari Dinas terkait,” ujarnya lagi.

Beberapa waktu lalu, Bobbi menyebutkan bahwa selain lahan milik negara. Dari segi pembangunan Bumi Asri Waterpark tidak mengantongi izin.



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.