Cara Lenovo Dorong Kawula Muda Inspiratif

Seminar Lenovo. | fir/pojoksumut

Seminar Lenovo. | fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kawula muda di Indonesia dikenal sangat paham teknologi, senang mencari pengalaman baru, bersosialisasi dan juga dinamis.

Pada umumnya, anak muda Indonesia memiliki keinginan besar untuk maju dan mewujudkan mimpi mereka.

Tetapi, terkadang tidak tahu bagaimana memulai dan apa yang dibutuhkan untuk mewujudkan impian tersebut.

“Kaum muda perlu membekali diri dengan pengetahuan dan keterampilan yang bisa menginspirasi mereka. Dalam membekali itu, butuh juga perangkat teknologi yang mendukung, seperti komputer, laptop, notebook hingga tablet,” ujar Marketing Lead Lenovo Indonesia, Fransisca Maya, disela-sela workshop bertajuk ‘Gerakan Komunikasi untuk Membuat Perubahan dan Mendorong Aspirasi Kaum Muda’, di Aula Serbaguna Fakultas MIPA Universitas Sumatera Utara, Selasa (22/3/2016).

“Oleh karenanya, memilih perangkat teknologi yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan berkualitas tinggi serta harga yang terjangkau, Lenovo hadir untuk mereka.”

Menurut Fransisca, dalam mendorong kawula muda dan usia produktif untuk memulai langkah perjalanan mencapai impian, Lenovo telah membuat program ‘Siap Maju’. Program ini menyasar ‘kalangan millennial’ (kaum muda dalam rentang usia 18-35 tahun), khususnya pelajar, mahasiswa dan karyawan baru.

Melalui program ini Lenovo menghadirkan perangkat teknologi kualitas tinggi dengan harga terjangkau, seperti Lenovo Yoga 300 (Rp5,099 juta), Lenovo ideapad 300 (Rp3,399 juta), Lenovo ideapad 300s (Rp3,099 juta), dan Lenovo All-in-One C20-00 (Rp6,149 juta).

Sebagai komitmen dan mempermudah impian kawula muda, sambungnya, Lenovo menawarkan program cicilan 12 bulan sampai 24 bulan dengan gratis cicilan hingga 3 kali. Cicilan yang ditawarkan mulai dari Rp200 ribuan per bulan. Promo cicilan ini berlaku di seluruh jaringan outlet Lenovo yang bekerja sama dengan Adira Finance.

“Beberapa perangkat teknologi tersebut sangat pas kalangan millenial. Selain harga terjangkau, kualitas dan performanya tak diragukan lagi, yang dipersenjatai dengan prosesor Intel dimana telah teruji kehandalannya. Sehingga, kaum muda dapat memanfaatkan peluang, bisa maju dan meraih kesuksesan dalam berbagai aspek,” tuturnya.



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.