Dijebak, 2 Bandar dan 1 Pengedar Masuk Penjara

Sabu

Sabu

POJOKSUMUT, TEBINGTINGGI-Satuan Reskrim Polsek Firdaus Polres Tebing Tinggi, Polda Sumut meringkus 1 pengedar dan 2 bandar narkoba.

Mereka ditangkap setelah diperdaya polisi yang menyamar sebagai pembeli, Senin (21/3) malam. Dari mereka polisi mengamankan barang bukti berupa 5 butir pil ekstasi.

Bandar dan pengedar itu adalah, Leo Jepri alias Leo (34) warga Jalan Tandean, Tebing Tinggi, Akbar ((32) warga Jalan Tanjung Beringin dan Asrul (31) warga Pematang Sijonam, Perbaungan, Serdang Bedagai. Ketiganya diringkus berdasarkan informasi yang diperoleh.

Kapolsek Firdaus, AKP Erianto, menjelaskan, dari informasi itu dilakukan penyelidikan dan ternyata tersangka Leo sedang menunggu pelanggannya di sebuah warung. Seorang polisi dengan pakaian preman menyamar sebagai pembeli.

Usaha itupun berhasil. Begitu Leo memperlihatkan barang bukti, dia pun langsung disergap. Dari Leo, polisi menyita 5 butir ekstasi.

“Hasil pengembangan yang dilakukan, Leo mengaku barang itu didapatnya dari Akbar. Selanjutnya kita mengejar dan menangkap Akbar,” sebut Erianto.

Dia menyebutkan, dari keterangan Akbar, mengaku barang yang dijualnya ke Leo dibeli dari temannnya, Asrul yang kemudian ditangkap.

“Ketiga tersangka merupakan bandar dan pengecer narkoba jenis ekstasi. Kami masih kembangkan lagi kasusnya untuk meringkus tersangka yang lainnya,” pungkasnya.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.