Gara-gara Tabung Gas Berurusan dengan Provost

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Muhammad Arafat alias Adi (41) dan Edy Saputra (38) warga Jalan Karya Jaya, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor terpaksa diamankan petugas Provost TNI AD satuan Yon Kavleri. Pasalnya, kedua pengangguran ini nekat mencuri tabung gas.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga turut mengamankan sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi BK 3440 AQB (plat palsu) dan STNKnya palsu. Di STNK tersebut tercantum BK 3044 APQ dan dua tabung gas 3 Kg.

Informasi yang dihimpun Rabu (23/3), kejadian bermula saat korban Salamudin (45) dan istrinya Nurhidayah (42), warga Jalan Bunga Raya, Medan, tengah meninggalkan warungnya dan hanya dijaga oleh anaknya sendiri.

Saat itulah kedua pelaku langsung datang dan mengambil tabung gas tersebut. Namun sial saat pelaku beraksi, warga melihatnya dan langsung meneriaki. Anggota TNI yang berada di lokasi pun langsung menangkap pelaku. Setalah diamankan, mereka pun menyerahkannya ke Polsek Sunggal.

“Benar. Sekarang kedua pelaku masih kita lakukan pengembangan,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar ketika dikonfirmasi wartawan mengenai kejadian tersebut.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.