Menang Balap Liar, Siswa SMKN 13 Ditikam Kakak Kelas

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN–Dandi Pratama (15) kelas I SMKN 13 sekarat ditikam seorang pemuda berinisial MS, yang tak lain kakak kelasnya.

Senin (21/3) malam. Akibatnya, Dandi dirawat di rumah sakit. Pemicunya hanya masalah sepele, karena MS kesal kalah balapan dengan Dandi.

Malam itu, korban mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya di Kompleks Perumahan Nelayan Indah, Medan Labuhan.

Di perjalanan, ia bertemu dengan MS yang berboncengan naik sepeda motor dengan temannya. Para pelajar ini pun balapan.

Andi dan MS pun terus memacu sepeda motornya hingga membahayakan nyawa mereka. Aksi salip-salipan itu akhirnya dimenangkan oleh Dandi.

Karena malu dengan adik kelasnya, MS kalap. MS yang terbakar emosi kemudian menunggu Dandi di Jalan Khaidir Medan Labuhan lengkap dengan pisau yang dibawanya.

Begitu Dandi melintas, MS langsung menghadang dan menusukkan pisau yang dibawanya ke bagian punggung sebelah kiri Dandi.

Dandi pun dilarikan warga ke Rumah Sakit Ameta Sejahtera, sedangkan MS melarikan diri.

Kapolsek Labuhan Kompol Boy J Situmorang mengatakan, sudah menerima laporan korban.

“Dari keterangan saksi korban kena tikam oleh pelaku karena masalah balapan liar. Korban masih di rumah sakit dan pelaku masih terus kita buru,” tutur Kompol Boy.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.