Perampok Bersebo yang Merasahkan Warga Langkat Dibekuk

Ilustrasi

Ilustrasi

 

POJOKSUMUT-LANGKAT, Sepak terjang Hamid (37) sebagai perampok bersebo dipersenjatai clurit berakhir sudah, Selasa malam (22/3).
Dia ditangkap setelah rumahnya di Dusun II Kampung Baru Suko Beno, Kab Langkat, Sumatera Utara, digerebek petugas Polres Langkat.

Hamid ditangkap beberapa jam setelah merampok sepeda motor Honda Supra 125 BK 4053 OD milik Febriani (19) warga Dusun I Desa Banyumas, Stabat, Langkat.

Informasi yang diperoleh Rabu (23/3), peristiwa ini berawal saat korban hendak pulang ke rumahnya. Ketika melintas di Pasar IV Desa Kwala Begumit persis diatas jembatan, tiba-tiba korban didorong oleh perampok bersebo (bertopeng) hingga terjatuh, yang mengikutinya dari belakang. Korban kemudian ditodong clurit dan diancam dibunuh jika melawan.

Korban memilih pasrah dan menyerahkan sepeda motornya. Namun, ketika hendak kabur korban menarik sebo pelaku. Ternyata korban mengenalnya, yaitu Hamid warga sekampung.

Lantas saja, korban melapor ke Polres Langkat. Polisi pun mengepung rumah Hamid dan dengan mudah meringkusnya.

Kasat Reskrim Polres, Langkat AKP Agus Sobarna Praja mengatakan, pelaku diamankan setelah menerima laporan dari korban.

Korban mengenali pelaku karena saat hendak kabur membuka penutup wajahnya.

“Dari laporan korban kita ringkus pelaku dari kediamannya. Korban mengenali pelaku. Saat ini pelaku kita tahan dan masih kita mintai keterangannya. Untuk motifnya sejauh ini murni perampokan,” kata Agus. (fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.