Anggota Polres Binjai Diserang Warga

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, BINJAI–Warga kembali bertindak anarkis dengan menyerang aparat kepolisian. Peristiwa ini terjadi saat polisi hendak meringkus pengedar sabu di Binjai, Sumatera Utara, Rabu (23/3) kemarin.

Informasi diperoleh Kamis (24/3), mulanya polisi Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai mendapat laporan di Jalan Imam Bonjol Lorong Setia Kelurahan Setia ada pengecer sabu. Setelah dikroscek ternyata benar.

Penggerebekan pun dimulai. Disana polisi menemukan Subhan Tanjung (18) dengan barang bukti 0,29 gram sabu. Saat kedua tangannya diborgol, Subhan menjerit minta tolong. Warga un berhamburan keluar rumah.

Melihat Subhan diborgol, warga mulai bertindak brutal. Tak hanya menyerang polisi, warga juga merusak kendaraan polisi. Untuk memecah kerumunan warga polisi melepaskan tembakan ke atas.

Tapi tetap saja warga makin anarkis. Akibatnya 6 personel polisi terluka dan harus dibawa ke rumah sakit. Namun begitu, tersangka Subhan berhasil diboyong ke kantor polisi.

Di kantor polisi Subhan berkilah. Dia mengaku tidak tahu. “Aku buka pengedar sabu, aku enggak tahu apa-apa. Tadi aku disuruh IH untuk ngantarkan sabu-sabu,” kilah Subhan.

Sementara, dari tempat terpisah Satuan Reskrim Polres Binjai meringkus seorang pelaku penyerangan yakni A Piliang alias Buyung. Dia ditangkap karena memukuli polisi saat bertugas menangkap pengedar narkoba.

“Buyung sudah diserahkan ke Satreskrim untuk diperiksa,” tutur KBO Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai Ipda Panggabean.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.