Kisah Pasutri 8 Tahun Tak Punya Anak, Pergi ke Dukun, Beginilah Jadinya…

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Jika dukunnya bener, mestinya Darmawan (39), tak perlu dirugikan luar dalam. Gara-gara berumahtangga delapan tahun tanpa anak, istrinya nekat ke dukun sendirian.

Oleh dukun Wahab (40), Darmawan dicoba dibikinkan anak.  Tapi caranya justru membuat suami Rita ini tersinggung dan lapor polisi.

Banyak rumahtangga yang dibangun puluhan tahun tanpa hasil nyata dengan kehadiran anak. Lalu ada yang mencoba berobat ke spesialis kandungan, tapi ada pula yang justru mendatangi dukun alternetif.

Sialnya, di era gombalisasi ini yang namanya dukun jika tidak cabul kok rasanya tidak afdol. Maka banyak pasien wanita yang akhirnya malah dijadikan arena pelampiasan nafsu.

Rumahtangga warga Kecamatan Medan Deli ini memang belum mujur. Pasangan Darmawan-Rita membentuk rumahtangga sejak delapan tahun lalu, tapi sayang, sejak groundbreaking dulu hingga kini tak juga lahir momongan yang ditunggu. Tak jelas siapa yang mandul. Sebab sepertinya Rita wanita normal dan Darmawan juga bukan ok.

Mereka sudah berusaha berobat ke dokter, tapi tak juga ada perubahan. Lalu kemudian Rita mendapat kabar bahwa di Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, ada dukun peng-pengan namanya Wahab. Katanya, kalau hanya soal lama tak punya anak, bawa ke sini dijamin tokcer.

Saking bernafsunya Rita, tanpa konsultasi dan mengajak suami, dia langsung berangkat sendiri ke rumah dukun Wahab. Padahal di sini, Rita tak boleh lagi pulang. Untuk sementara waktu akan diterapi, biar bisa punya anak.



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.