Modal 2 Ribu, Lajang Tua Sukses Cabuli Dua Anak SD

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Seorang lajang tua berinisial IK (40) warga Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan.

IK diduga telah mecabuli dua bocah perempuan yang tak lain masih tetangganya.

Informasi yang dihimpun di kepolisian Kamis (4/3), kejadian itu terkuak setelah dua bocah berinisial YF (6) dan NM (9) mengeluh sakit kepada orangtuanya saat buang air kecil. Melihat itu, orangtua dua bocah tersebut menanyakan pada mereka dan akhirnya mendapatkan pengakuan kalau keduanya dicabuli.

Dua bocah itu mengaku sudah dicabuli oleh IK di balik mobil yang berada di depan teras rumah mereka. Usai mencabuli keduanya, IK menyerahkan uang masing-masing Rp1.000.

Mendengar itu, orangtua dua bocah tersebut berang dan kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Harapannya, supaya polisi segera menangkap IK.

“Kejadiannya waktu anak saya main-main di depan rumahnya, lalu dipanggil dan dikasih uang. Tahunya setelah mengaku sakit,” ujar MP (34), yang merupakan orangtua korban.

Sementara itu, Panit Polsek Percut Sei Tuan, Ipda HS Sirait ketika dikonfirmasi wartawan mengenai kejadian tersebut membenarkannya. Orangtua korban sudah disarankan untuk melakukan visum ke rumah sakit.

“Laporannya sudah diterima. Sekarang korban lagi melakukan visum. Untuk itu, akan segera kita tindaklanjuti,” ujarnya singkat.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.