Tangkap Bandar Sabu Kota Siantar, Petugas BNN Diserang Massa

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

 

POJOKSUMUT.com, SIANTAR–Personel Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Siantar diserang sekelompok preman saat meringkus dua bandar sabu di Jalan Patuan Anggi, Lorong Kinantan, Siantar Utara, Sumatera Utara, Rabu (22/3) malam.

Meski sempat terjadi kericuhan, petugas BNN tetap berhasil meringkus kedua tersangka berikut barang buktinya.

Dua tersangka adalah Ilyas Simbolon alias Pak Bella (45) dan Andi Chaniago (36). Dari tangan Ilyas diamankan 20 paket sabu dan dari Andi diamankan 8 paket sabu.

Awalnya Andi ditangkap usai nongkrong dari warung kopi Jalan Patuan Anggi. Ia sempat melawan dan membantah tuduhan petugas bahwa ia bandar sabu.

Meski membantah, petugas tetap menangkapnya. Guna mencari barang bukti, petugas menggeledah rumahnya. Disanalah petugas menemukan 8 paket sabu siap edar. Andi pun tak bisa berkilah lagi dan mengakui 8 paket sabu itu didapatnya dari Ilyas.

Rumah Ilyas pun dikepung dan sempat melarikan diri tapi tidak berhasil. Dari rumah Ilyas ditemukan 20 paket sabu-sabu.

“Penggerebekan sempat ricuh. Sejumlah pemuda menghalang-halangi kami dan menyerang dengan kayu broti. Namun, dua tersangka berhasil diamankan berikut barang bukti,” ujar Kepala BNN Kota Siantar, Ahmad Yani Damanik.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.