Hatersnya Banyak, Ayu Ting Ting Dijauhi Para Sahabat

Jessica Iskandar dan Ayu Ting-Ting

Jessica Iskandar dan Ayu Ting-Ting

POJOKSUMUT.com, MEMILIKI banyak haters alias pembenci tampaknya mulai berimbas ke kehidupan Ayu Ting Ting. Terlebih hastag boikot Ayu Ting Ting juga nyaring didengungkan netizen. Alhasil, para sahabat yang selama ini dekat dengannya mulai menjauh.

Ayu Ting Ting dikabarkan tak lagi memandu acara Pacebukers dan Trio Cecepy (cewek-cewek happy). Acara Trio Cecepy (Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting) yang biasanya tayang setiap pagi di sebuah stasiun televisi swasta pun bubar.

Baca Juga : Perang! Hastag Boikot dan Support Ayu Ting Ting

Di acara DahSyat, nasib Ayu Ting Ting juga terancam, menyusul gencarnya seruan boikot dari netizen. Ayu Ting Ting diboikot lantaran diduga selingkuh dengan host DahSyat, Raffi Ahmad.

Selain itu, sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez (Jupe) yang selama ini mati-matian membela pelantun Alamat Palsu itu dikabarkan sudah mulai menjauh. Jupe cuek melihat Ayu Ting Ting diserang habis-habisan di media sosial. Padahal, sebelumnya Jupe merupakan orang yang paling getol membela Ayu Ting Ting saat dibully netizen.

Jupe disebut-sebut kecewa lantaran pelantun lagu Sambalado itu lebih memilih pergi liburan bersama Raffi Ahmad ke Amsterdam ketimbang menghadiri acara ulang tahunnya pada tanggal 15 Juli lalu.

Sikap Jupe yang mulai menjauh dari Ayu Ting Ting terlihat dari Instagramnya. Jupe sudah sangat jarang menampilkan foto-foto kebersamaanya bersama Ayu Ting Ting.

Ketika dimintai tanggapannya seputar dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jupe juga cuek dan tidak mau ambil pusing. Jupe mengaku tak mau terlalu ikut campur urusan orang lain.

“Saya enggak mau ngomongin orang, baru Lebaran sudah buat dosa lagi aja. Saya lagi mau ngomong tentang saya dulu aja,” ujar Jupe beberapa waktu lalu.

Selain Jupe, artis lain yang memilih menjauh dari Ayu Ting Ting adalah Jessica Iskandar. Bahkan, Jessica tak lagi mengikuti Instagram Ayu Ting Ting. Dari 28 akun Instagram yang diikuti @inijedar, tak ada nama Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting memang pernah berseteru pada pertengahan Mei 2016. Kala itu, Jessica Iskandar menyindir Ayu Ting Ting saat menghadirkan Nagita Slavina sebagai bintang tamu di acara peluncuran youtube channel.



loading...

Feeds