HOROR! Pesenam Prancis Patah Kaki di Olimpiade Rio 2016

Cedera parah Samir Ait. Terlihat patah kakinya.
foto : AP

Cedera parah Samir Ait. Terlihat patah kakinya. foto : AP

POJOKSUMUT.com. BRASIL-Kejadian horor mewarnai penyelenggaraan Olimpiade Rio, Brasil 2016. Seorang atlet senam Prancis mengalami cedera paling mengerikan sepanjang sejarah cabang olahraga ini. Pesenam bernama Samir Ait itu mengalami patah kaki. Diapun harus mengubur mimpinya di even dunia ini.

Dilansir dari the sun, Minggu (7/8/2016)., Samir Ait mengerang kesakitan setelah mendaratkan kaki kirinya dengan canggung selama persiapan pertandingan. Seluruh ofisial Prancis langsung berdatangan dan mencoba menolongnya.

Pesenam berusia 26 tahun ini mendarat setelah melakukan lompatan dan terlihat tulang seperti mau copot dari kaki krinya.

Mimpi buruk Said ini terjadi hanya beberapa menit setelah pesenam Jerman Andreas Toba juga cedera kaki saat latihan. Toba juga harus keluar dan ditolong oleh pelatihnya sebelum penanganan medis.

Pada Olimpiade London 2012, pelari AS juga mengalami cedera parah. Manteo Mitchell patah kaki kirinya, namun tak separah Samir. (thesun/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.