Mengejutkan! Begini Alasan Majikan Menyiksa Dua Pembantu Asal Medan

Kedua pembantu asal Medan yang disiksa hingga babak belur oleh majikannya di Barito.

Kedua pembantu asal Medan yang disiksa hingga babak belur oleh majikannya di Barito.

POJOKSUMUT.com, KALTENG-Kasus penganiayaan dua pembantu asal Medan HB (23) dan SS (13) di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, mencuatkan fakta mengejutkan. Pasalnya, korban disiksa karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada kedua anak majikannya.

Sang majikan, Kr mengungkapkan mengetahui perbuatan dua pembantu yang disebut menghisap kelamin anaknya tak terima, sehingga memukuli keduanya hingga babak belur.

Baca Juga : KEJAM! Lihat Ini Dua Pembantu Asal Medan Disiksa Majikannya di Kalteng

HB disebut melakukan pelecehan itu sebanyak tiga kali hingga membuat anak Kr truma dan dalam pangawasan dinas terkait. Sebanyak tiga kali pula Kr memukuli SS, baik menggunakan tangan kosong hingga menghantam SS menggunakan sapu dan benda tumpul lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Kr dalam jumpa pers di ruangan Humas Polda Kalteng, Sabtu (6/8/2016). Kr menuturkan, ia memergoki HB sedang mencabuli anak pertamanya. Pencabulan itu sampai membuat kelamin sang anak mengeluarkan darah. Dia pun memergoki HB melakukan hal tak senonoh itu di dalam rumahnya.

”Saya akui memukul HB. Siapa yang terima melihat anak dilecehkan? Saya lihat dia melakukan perbuatan tak senonoh kepada kelamin anak saya. Bahkan, saat di kamar mandi juga berbuat serupa,” kata Kr sambil menangis.

Kr menambahkan, penganiyaan juga dilakukan terhadap SS. Dia memukuli dan menyiksa SS karena berbuat hal serupa kepada anak keduanya. ”Saya malu sebenarnya menceritakan ini. Kalau tidak cerita, saya seperti penjahat,” ujarnya.

Menurut Kr, saat itu ia sedang praktek, lalu mendengar sang anak menangis. Dia kemudian mendatangi suara tangisan itu dan kaget melihat kelamin anaknya diisap dan digigit HB. Kr naik pitam dan memukuli HB.

”Saya lihat dengan mata kepala saya sendiri. Mulutnya sudah di alat kelamin. Ada bercak darah. Spontan saya sebagai ibu langsung menghajar HB hingga babak belur,” tegasnya.

Beberapa hari setelah kejadian itu, lanjutnya, HB kembali melakukan perbuatan itu. Emosi Kr kian tak terkontrol. Dia kembali memukuli HB. Delapan hari kemudian, SS juga melakukan hal serupa. Sampai akhirnya dia juga memukuli keduanya hingga babak belur.

”Saya nggak kuat lagi. Baru kemarin, malah kedua anak saya dijadikan korban. Saya pukul pukul, saya jambak,” katanya.(daq/ign/jpg/nin)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.