Merpati Putih Latihan Gabungan di Paskhas

Senioran Merpati Putih dan panitia Latihan Gabungan berfoto bersama Dan Wing III Paskhas dan Dan Yon Komando Paskhas usai latihan. | sdf/pojoksumut

Senioran Merpati Putih dan panitia Latihan Gabungan berfoto bersama Dan Wing III Paskhas dan Dan Yon Komando Paskhas usai latihan. | sdf/pojoksumut

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Pengda Merpati Putih Sumut menggelar latihan Gabungan di Lapangan Paskhas Medan, Minggu (7/8/2016) pagi. Ratusan atlet dari junior hingga senior ikuti latihan tersebut.

Turut hadir Komandan Wing III Paskhas, Kolonel Pas Rana Nugraha. Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas, Letkol Pas Robert Juliadi Manalu.

Tampak pula Pelatih Utama sekaligus Instruktur Upacara: H.T. Faisal Laksamana, Bendahara Umum Merpati Putih Pengdasu (MP Paskhas Angk.I) Nurdin Bangun, SE.

Komandan Upacara (Angk. II): Torjak Hamonangan Rangkuti, SE. Dari ratusan anggota, Turut juga berhadir para senior seperti : Ir. T. Zulfikar, Ir. Faisal Nasution, T. Marzuki, Rizalsyah, H Rizal Fahlevi Hasibuan (Komut Bank Sumut).

TM Syahreza (Kajati SULUT), Anton F. Siregar (BNI Pusat), Harry Madya, SE, Ir. Azar Gautama (Regionale Manager Trakindo), M. Bahlan, Drg. John Rizal, dll.

Dan Wing III Paskhas, Kol Pas Rana Nugraha menyambut baik latihan gabung ini. Terlebih Merpati Putih awalnya dulu sempat berlatih rutin di Paskhas.

“Bahkan Merpati Putih ini juga masuk seni beladiri yang digeluti anggota. Saya juga dulu berlatih Merpati Putih,” kata Rana Nugraha.

“Intinya kita dari Paskhas support kegiatan seperti ini,” lanjutnya.

Danyon Komando 469 Paskhas, Letkol Pas Robert Juliadi Manalu sejak awal juga sudah mendukung Merpati Putih untuk kembali berlatih di Paskhas. “Kita siap menerima atlet Merpati Putih. Bahkan jika diperlukan untuk pemusatan latihan, bisa juga disini,” ujarnya.

Ketua Panitia Latihan Gabungan MP Paskhas, H. Arief Makmur Nasution, SE, mengatakan diharapkan dengan adanya acara Latgab MP Paskhas ini, dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama anggota MP Paskhas.

“Juga dengan anggota Paskhas Organik serta dengan para simpatisan pada umumnya.”

Sementara itu, saat ini sudah ada latihan untuk para remaja dan umum pada hari Selasa dan Jumat sore. “Dalam waktu dekat juga akan dibuka latihan bagi para senior MP Paskhas dan Umum khusus Kebugaran,” pungkas Arief.

(sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds