Sudah Terjual 11 Ribu, Mie Bikini Ini Ternyata Milik Anak Alay

Bihun kekinian alis bikini

Bihun kekinian alis bikini

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Polemik beredarnya mie Bikini menemui fakta baru. Ini setelah Petugas Polsek dan Koramil setempat  menelusuri akun instagram pembuat mie Bikini hingga menggerebek rumah produksi.

Diketahui itu adalah milik mahasiswi tingkat akhir jurusan Farmasi Perbisnisan dari universitas swasta di Bandung bernama Pertiwi Darmawanti Oktavia (19).

Dari hasil penggerebekan Sabtu (6/8/2016), diamankan barang bukti berupa produk jadi Snack Bikini sebanyak 144 bungkus, kemasan primer Snack Bikini sebanyak 3.900 lembar, bumbu-bumbu 15 bungkus, bahan baku bihun sebanyak 40 bungkus. Kemudian disita juga peralatan produksi berupa kompor, wajan dan lainnya.

Meski terbukti memproduksi Camilan Bikini, mahasiswi tersebut masih berada di Depok dan tidak ditahan.

“Dua tiga hari ini kita akan memanggil dia untuk dimintai keterangan. Saat ini statusnya masih saksi, tapi bisa menjadi tersangka,” tandas Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Bandung (BBPOM), Abdul Rahim.

Sementara itu, Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Bandung (BBPOM), Abdul Rahim nengungkapkan, motif pembuat mie bikini, Pertiwi Darmawanti Oktavia (19) hanya mencari sensasi.

“Ini anak alay, yang hanya mencari sensasi saja motifnya,” ungkapnya, Sabtu (6/8/2016).

Pertiwi memang mendapatkan tugas wirausaha dari salah satu universitas swasta kawasan Gegerkalong, Bandung.

“Mereka berkelompok lima orang, membuat proyek wirausaha. Tapi Pratiwi ini justru meneruskan untuk dibisniskan, sedangkan empat lainnya mengundurkan diri,” ungkapnya.

Penjualan yang dimulai sejak periode Maret hingga Juni 2016 sudah memproduksi 11.000 bungkus mie bikini. (Sikah/pojoksatu/nin)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.