Bocah SD Ditemukan Tewas di Kolam Renang Jalan Jermal

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang bocah sekolah dasar (SD) bernama, Rendi (12) warga Jalan Denai, Gang Mula Jadi, Kecamatan Medan Denai, tewas mengapung di kolam renang Jalan Jermal 12, Minggu (7/8/2016).

Belum diketahui penyebab tewasnya korban yang masih duduk di kelas VI ini. Namun, dari informasi yang dihimpun diketahui kalau Rendi mendatangi lokasi bersama tiga rekan sebayanya dengan mengendarai sepeda.

Rencanaya ketiga bocah yang memang sudah sering menyambangi lokasi ini ingin menghabiskan waktu liburannya. Ketika asyik berenang bermain air tanpa diduga korban terpeleset dan tenggelam di lokasi kejadian.

Peristiwa itu pun membuat sejumlah pengunjung lain gempar. Beberapa orang langsung bergerak cepat menolong korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.

Sayang, belum lagi tim medis melakukan perawatan nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya bocah malang itu meninggal dunia.

Diterangkan ayah korban, Polah (46) kepada wartawan, ia mendapat informasi anaknya tenggelam pada sore hari. “Saya juga belum mengetahui pasti bagaimana peristiwanya, hanya saja saya dapat informasi anak saya sudah meninggal sore harinya,” ungkap Polah.

Mendapat informasi adanya bocah tewas di kolam, personil dari Polsek Medan Area dan Inafis Polresta Medan langsung turun ke lokasi melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Sementara itu, menanggapi adanya korban tewas tenggelam di kolam, Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, mengaku pihak masih melakukan penyelidikan.

“Memang benar ada bocah tewas tenggelam. Untuk penyebabnya masih kita selidiki. Personil sudah turun ke lokasi kejadian dan rumah duka,” katanya. (ring/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds