Ditipu Ratusan Juta, Aktor Hengky Kurniawan Laporkan Rekan Bisnis

Hengky Kurniawan
foto : instagram

Hengky Kurniawan foto : instagram

POJOKSUMUT.com, AKTOR Hengky Kurniawan harus berurusan dengan pihak berwajib. Melalui akun instagramnya, pria yang juga bakal calon Bupati Kabupaten Bekasi periode 2017-2022 ini, mengunggah foto saat baru keluar dari ruangan Polda Metro Jaya dan diserbu infotainment, Senin (8/8/2016)

“Siang ini Mampir ke Polda Metro Jaya… melaporkan Rekan Bisnis Saya.. @hendrickusnadi @vfi.neth Semoga kejahatan segera,” begitu keterangan foto yang ditulis Hengky.

Ternyata Hengky Kurniawan diketahui melaporkan rekan bisnisnya, HK dan istri F, ke Polda Metro Jaya (PMJ) karena mengaku telah merugi ratusan juta terkait kasus dugaan penggelapan mobil oleh kedua terlapor.

“Ya, benar. Korban melaporkan dugaan penggelapan dua unit mob il miliknya oleh terlapor HK dan F,” ujar Kabid Humas PMJ, Komisaris Besar Awi Setiyono.

Peristiwa tersebut bermula saat HK menawarkan Hengky untuk menjalankan bisnis penyewaan mobil, tahun 2015 lalu.

Suami dari Sonya Fatmala itu pun tertarik dan menginvestasikan 10 unit mobil di tempat penyewaan yang dikelola HK dan istrinya F.

Namun, bisnis tersebut tidak berjalan mulus. Sehingga, Cawabup yang maju bersama Meilina Kartika Kadir itu menarik asetnya satu per satu.

Saat tersisa dua mobil, HK dan F justru mendadak sulit dihubungi. Selain dua unit mobil jenis Toyota Innova, keduanya juga melarikan uang tunai milik aktor kelahiran Blitar itu, sebesar Rp250 juta.

Dikonfirmasi terpisah, Hengky mengaku, kedua terlapor sudah menghilang sejak berapa bulan terakhir.

“Terakhir kali ditagih, alasannya (mobil) masih disewa orang,” timpal binta film Buruan Cium Gue tersebut.

Merasa tidak ada itikad baik dari sahabatnya, aktor 33 tahun itu pun melaporkannya ke PMJ untuk diproses hukum. (zul/jpg/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds