Konser di Medan, Afgan Masih Bersama Rossa

Rossa dan Afgan

Rossa dan Afgan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Konser Afgan, Sides Indonesia Tour 2016, akan digelar di Medan, Sabtu, 27 Agustus mendatang. Dalam konser tunggal tersebut, Afgan menjanjikan konsep baru dan pertama kali dilakukan dalam konsernya. Medan menjadi kota kedua setelah Bandung.

Penyanyi berkacamata tersebut mengatakan, pihaknya sudah membuat konsep baru dengan 20 lagu yang berbeda dari yang dinyanyikannya di Bandung.

“Di sini nanti masih akan berkolaborasi dengan Rossa. Kita memerhatikan pertunjukan ini dari segala aspek, mulai dari flow penonton, tata panggung, yang pastinya bukan biasanya. Ini konser tunggal. Pasti belum pernah dilihat di konser saya. Pertama kali dibikin di Medan,” bebernya, saat konpres pekan lalu.

Sesuai dengan temanya, konser ini nantinya akan menampilkan tiga segmen. Masing-masing segmen akan mewakili sisi-sisinya. Segmen pertama lebih energik, segmen kedua romantik dan segmen ketiga akan lebih lebih elektronik sebagai penutup konser kita.

“Konser ini juga sekaligus launching album baru Sides, yang akan dirilis 31 Agustus nanti,” katanya.

Jimmy dari Explore Corp selaku promotor mengatakan bahwa persiapan konser ini sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Dia mendatangkan Afgan ke Medan karena selama ini melihat karir dan geliat fans-nya, Afganisme di Medan cukup banyak. Dia berharap konser tunggal Afgan di MICC, 27 Agustus mendatang sukses.

Sementara itu, Benni selaku manajer Afgan menjelaskan, setelah Medan, Afgan akan menggelar konser di Balikpapan, Surabaya dan Makassar. Pihaknya berjanji akan menampilkan konsep-konsep yang berbeda di tiap kota.(gus/sam/jpnn)



loading...

Feeds