Timnas Bakal Tantang Malaysia dan Vietnam

Alfred Riedl 
foto timnas.com

Alfred Riedl foto timnas.com

POJOKSUMUT.com, JAKARTA- Timnas Indonesia mulai bergegas untuk mematangkan skuat jelang Piala AFF 2016. Tim Garuda bahkan kini sudah mengagendakan satu laga lagi selain kontra Malaysia, yakni melawan Vietnam.

Pasukan Alfred Riedl memang bakal segera bergegas. Pada Agustus ini, 47 pemain mulai diseleksi. Nantinya, dari nama-nama itu bakal dikerucutkan hanya 24 pemain saja.

Nantinya, pemain yang lolos seleksi bakal dicoba dalam beberapa uji coba. Sejauh ini, yang sudah pasti ialah melawan Malaysia pada 6 September mendatang.

Akan tetapi, selain Malaysia, Vietnam nyatanya tertarik menjajal kekuatan Garuda. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris PSSI, Azwan Karim.

“Vietnam menawarkan uji coba dengan Indonesia home dan away. Tapi tanggal pastinya belum tahu di mana karena perlu dikomunikasikan kepada pelatih Timnas terlebih dahulu,” jelas Azwan dalam laman resmi PSSI.

Indonesia memang harus segera memperkuat tim. Pasalnya, pada Piala AFF 2016 nanti, Garuda masuk ke dalam grup berat bersama tuan rumah Filipina, lalu Thailand dan Singapura.

“Bisa dibilang ini grup maut. Apalagi ada Thailand serta kekuatan Filipina sekarang. Namun kami tetap yakin Timnas bisa melewati grup ini,” tandas dia.

(ies/JPG/sdf)



loading...

Feeds