Transfer Pogba Tuntas! Mourinho : Apakah Sudah Deal? Iya, Sudah

Tweet resmi klub. Pogba akhirnya menjadi milik Manchester United.

Tweet resmi klub. Pogba akhirnya menjadi milik Manchester United.

POJOKSUMUT.com, MANCHESTER-Pelatih Manchester United akhirnya angkat bicara perihal kepindahan Paul Pogba ke klub yang baru saja menggenggam Piala Community Shield ini. Pelatih asal Portugal itu memastikan Pogba resmi menjadi milik The Red DDevils-julukan Manchester United.

Hal tersebut dibeberkannya dalam konferensi pers usai pertandingan Community Shield, Senin (8/8/2014) dini hari tadi.

“Apakah sudah deal? Iya, sudah. Akhirnya,” ungkapnya Mourinho.

Baca Juga : DEAL, Machester United Setuju Bayar 112 Juta Ppounds untuk Pogba

“Dia datang ke klub yang mengedepankan kemenangan, klub yang memenangkan dua pertandingan terakhir, FA Cup dan Charity Shield,” timpalnya.

“Dia harus bekerja keras untuk datang ke tim ini,” lanjutnya.

Mourinho mengatakan dirinya juga baru dapat kabar kepastian Pogba, sehingga tak bisa berbagi banyak hal ke media lantaran juga harus fokus ke pertandingan.

“Saya tidak tahu. Saya dapat infonya sebelum pertandingan, saya tidak punya banyak waktu memikirkan itu. Jika dia datang kemari sebelum pertandingan Premier League akan memberikan kami waktu untuk bekerja sama,” tukasnya.

Pihak klub United memang telah mengonfirmasi bahwa Pogba  mengikuti tes medis di Aon Training Complex. Bahkan itu diikuti dengan tweet resmi klub sebelum kick off charity shield.

Pogba sendiri sebelum datang ke Manchester untuk tes medis baru saja menuntaskan liburan di Amerika Serikat pasca-Piala Eropa 2016. Pogba mengunjungi Miami, Los Angeles dan  New York. (thesun/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds