Bocah 2,5 Tahun Warga Kampung Baru Tewas di Sumur

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Malang benar nasib, Rian, Warga Kampung Baru, Gang Lori, Medan ini. Kunjungan ke rumah neneknya di Gang Baru, Jermal 15, Medan, Senin (8/8/2016) kemarin malah berujung petaka.

Bocah 2,5 tahun itu malah tercebur ke dalam sumur dan meregang nyawa. Sialnya pula, saat dalam perjalanan ke rumah sakit, Rian malah terjatuh dari sepeda motor.

Informasi dihimpun wartawan, peristiwa itu bermula saat korban bermain sendiri karena ibunya sedang tidak berada di tempat. Tiba-tiba saja korban sudah mengambang di sumur belakang rumah.

“Saat itu saya sedang tidur dan tiba-tiba tersentak lantaraN mendengar jeritan istri saya,” kata paman korban bernama Dony. Ia pun langsung ke belakang dan melihat kalau keponakannya sudah mengambang di dalam sumur.

Kemudian Dony dan istrinya mengakat jenazah Rian dari dalam sumur. “Setelah kami angkat, kemudian memberikan pertolongan pertama kepada korban mulai ada pergerakan tubuhnya dan langsung di bawa istri saya ke rumah sakit,” ungkapnya.

Nahas, di tengah perjalanan tepatnya di simpang Jalan 15 korban yang di gendong oleh tantenya terjatuh dari motor dan ketiganya terjatuh dan langsung berdiri di bawa ke rumah sakit, sayang sesampainya di rumah sakit nyawa korban tidak dapat di selamatkan.

pengakuan Doni, sebelum kejadian di rumah orang tua korban ada tanda-tanda tak wajar seperti dikelilingi burung gagak mengitari rumah tersebut. “Mereka beralamat di Kampung Baru, ke sini mengunjungi neneknya dan sebelum kejadian ada burung gagak yang mengitari rumah ini ,” tutup Dony.(ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.