Duh! Rossa Digosipin Media Malaysia, Katanya Sudah Kawin Lagi

Rossa

Rossa

POJOKSUMUT.com, Penyanyi Rossa baru saja mengalami hal yang tidak menyenangkan. Dirinya diberitakan telah menikah dan bermesraan di hotel saat berada di Serawak oleh salah satu koran Malaysia.

Mendapati kabar tersebut, Rossa pun langsung angkat bicara. Dirinya mengklarifikasi kabar tersebut.

Dijelaskan Rossa, dirinya tak mempermasalahkan jika ada pemberitaan yang menyebutkan dirinya sudah menikah. Meski tida benar, dirinya menganggap hal tersebut adalah doa untuk kebahagiaannya.

“Baru2 ini ada artikel di koran Malaysia yang menuliskan bahwa saya sudah menikah .so, I guess I need to say some words ; Dear, Cik Pang.”

“Terima kasih atas waktu dan perhatiannya menulis tentang saya , dan doa untuk kebahagiaan saya,” tulis Rossa pada keterangan foto artikel berita mengenai dirinya di Instagram.
rossa

Media Malaysia memberitakan Rossa

Media Malaysia memberitakan Rossa

Namun begitu, seperti diterangkan Rossa, dirinya merasa difitnah karena isi pemberitaan yang menyebutkan dirinya bermesraan di hotel. Ditegaskan Rossa, saat berada di Serawak, dirinya hanya menghadiri acara perayaan Chinese New Year.

“Tetapi,ketika saya membaca,rasanya saya seperti terkena fitnah karena saya tidak pernah bermesraan dengan siapapun di hotel seperti yang disebutkan. Terakhir saya ke Serawak adalah untuk memberi persembahan Chinese New Year ,” lanjut Rossa.

Rossa pun meminta surat kabar tersebut untuk membuktikan kebenaran kabar dengan memperlihatkan bukti foto sebagaimana disebutkan.

“Jikalau ada foto yg menunjukkan hal tersebut,please share.tp jika tak ada bukti,tak elok untuk dituliskan sebagai berita,karena sy merasa dirugikan. Terimakasih dan semoga ada goodwill untuk memperbaiki hal yang tidak baik ini.salam,” tutup Rossa.

(zul/pojoksatu/sdf)



loading...

Feeds