Mika Tambayong, Antara Magang, Film dan Tugas Akhir

Mika Tambayong

Mika Tambayong

POJOKSUMUT.com, ARTIS muda Mika Tambayong saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan barunya. Mika magangnya di sebuah kantor hukum di Jakarta. ”Aku lagi sibuk magang di-law firm untuk tugas akhir.,” ujarnya saat ditemui di peluncuran produk kecantikan fixy di bilangan Letjen S Parman, Jakarta Barat.

Meski terlihat totalitas mengerjakan tugas akhirnya demi memperoleh gelar Sarjana Hukum. Tersirat, perempuan kelahiran Jakarta, 15 September 1994 sengaja tak mau meninggalkan karirnya.

”Aku berusaha menyeimbangkan karena masih harus menyelesaikan film dan bentar lagi sinetron aku mau tayang. Kadang kalau weekend terpaksa nggak liburan juga,” tambahnya.

Itu dibuktikan Dara 21 tahun ini tetap aktif diberagam kegiatan seperti off air, mengisi acara televisi, menyanyi, bahkan syuting film.

Bahkan dara yang memiliki nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong mengaku menyiapkan lagu single terbarunya

”Minggu depan ini aku rekaman lagu baru. Jadi kalau libur weekend gini kadang aku kerja juga,” curhatnya.

Lebih lanjut Mika mengaku, meski tengah berkutat dengan magangnya. Namun Mika tetap bisa syuting film. Film terbarunya tersebut bahkan sudah setengah jadi tinggal pengerjaan tahap akhir dan syutingnya di luar negeri.

”Kebetulan next film aku syutingnya, kemarin kita syuting di Magelang dan Jogya, nanti ke Milan jadi lumanyan bisa travelling” tambahnya.

Tugas akhirnya yang menuntut untuk segera diselesaikan dan pekerjaan yang juga menumpuk. Menuntuk keponakan dari penyanyi Harvey Maleholo ini untuk bisa menyeimbangkan antara karir dan pendidikan. Karena keduanya sama pentingnya bagi Mikha.

”Karena pendidikan sangat penting. Dia bisa membekali aku juga. Di dunia entertainment kita mau berapa lama, nggak ada pegangan. Lagipula aku enjoy belajar sambil kerja. Aku merasa itu proses hidup. Selagi bisa diseimbangin sama karir kenapa nggak,” pungkasnya. (anh/jpg/nin)



loading...

Feeds