Resmi Berkostum Setan Merah, Begini Kata Pogba

Paul Pogba
foto : twitter MU

Paul Pogba foto : twitter MU

POJOKSUMUT.com, MANCHESTER-Manchester United (MU) resmi mendapatkan Paul Pogba dari Juventus. Dalam situs resminya, MU mengumumkan bahwa Pogba bergabung dalam ikatan kontrak lima tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun.

Lalu bagaimana komentar sang pemain? “Saya senang bergabung kembali dengan MU. Ini selalu menjadi klub dengan tempat khusus di hati saya,” ujar Pogba di situs resmi klub.

Gelandang berusia 23 tahun itu juga mengungkap optimismenya berada di tim yang diracik Jose Mourinho.

Baca : DEAL, Machester United Setuju Bayar 112 Juta Ppounds untuk Pogba

“Saya sudah di Juventus dan memiliki beberapa kenangan yang fantastis dari klub besar dengan pemain yang saya dihitung sebagai teman. Tapi saya merasa waktunya tepat untuk kembali ke Old Trafford. Saya selalu menikmati bermain di depan fans dan tidak bisa menunggu untuk membuat kontribusi saya untuk tim. Ini adalah klub yang tepat bagi saya untuk mencapai segala sesuatu yang saya harapkan,” beber Pogba.

Setan Merah-julukan MU, tak melansir berapa total biaya yang harus dikeluarkan untuk mendaratkan kembali Pogba di Old Trafford. Namun seperti dikutip dari Daily Mail, rekor transfer yang selama ini atas nama Gareth Bale sudah pecah.

Bale ditransfer dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada 2013 sebesar GBP 86 juta atau setara dengan Rp 1,4 triliun. Sementara Pogba disebut direkrut MU dengan transfer sebesar GBP 100 juta atau sama dengan Rp1,7 triliun. (adk/jpnn/nin)



loading...

Feeds