Sudah 40 Begal Medan Ditangkap, 10 Ditembak

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin memaparkan penangkapan begal yang beraksi di Medan.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin memaparkan penangkapan begal yang beraksi di Medan.

POJOKSUMUT.com, MEDAN – Tim Anti Begal Polresta Medan sedikitnya telah berhasil mengungkap 23 kasus perampokan dengan menangkap 40 orang tersangkanya yang tersebar di wilayah Polresta Medan dan Polsek sejajaran.

“Sejak dibentuknya Tim Anti Begal di seluruh Polsek sejajaran Polresta Medan mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2016 telah kita ungkap 23 kasus dengan 40 tersangka yang 10 orang di antaranya kita tembak,” terang Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, Senin (8/8)

Dari 40 tersangka yang ditangkap itu menurut Mardiaz terdiri dari Polresta Medan dengan 5 tersangka, Polsek Medan Area sebanyak 4 orang.

Polsek Medan Kota ada 12 orang, Polsek Medan Baru 4 orang, Polsek Patumbak 2 orang, Polsek Delitua 2 orang, Polsek Sunggal 6 orang serta Polsek Helvetia 5 orang.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolres Madina ini juga mengatakan dari jumlah tersebut, 3 orang merupakan tersangka pembegalan yang telah membuat korbannya yang merupakan seorang pengusaha catering tewas di Jalan MT Haryono Simpang Jalan Surabaya Medan pada, Senin (18/7) lalu.

(ring/fir/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds