What! Justin Bieber Masih Berharap Selena Gomez?

Justin Bieber dan Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez

POJOKSUMUT.com, JUSTIN Bieber tampaknya belum sepenuhnya move on dari Selena Gomez. Baru-baru ini Justin sempat blak-blakan dan mengakui bahwa dia masih berharap suatu saat dapat merajut cinta lagi dengan sang mantan.

Dalam interviewnya dengan Ellen DeGeneres hari ini (9/11) waktu setempat, Justin mengungkapkan bahwa sesungguhnya dia ingin agar Selena selalu bahagia.

”Ini sangat berat,” ujarnya kepada Ellen saat ditanya bagaimana rasa sakitnya saat kehilangan cinta pertamanya tersebut.

Justin juga berujar bahwa banyak hal yang masih mengingatkannya kepada Selena. ”Kamu nonton tv lalu berkata seperti, wah dulu kita berdua pernah menonton ini bersama-sama. Atau hal-hal seperti aroma yang sering mengingatkanku beberapa kali dengannya,” jelas pelantun lagu Sorry tersebut.

Ketika Ellen menanyakan soal kemungkinan dia dan Selena akan balikan, Justin juga mengungkapkan kemungkinan itu. ”Mungkin saja,” katanya.

Secara gamblang dia juga berujar bahwa keduanya seolah masih butuh waktu untuk mencari jati diri masing-masing.

”Aku rasa, kami berdua pernah memiliki banyak cerita di masa lalu, jadi, itu (balikan) bisa saja terjadi.”

“Namun, aku rasa kami berdua sedang menjalani kehidupan masing-masing dan sama-sama mencari jati diri. Aku rasa mungkin suatu saat ketika kami sudah saling mengerti satu sama lain maka kami bisa bersatu lagi dan membuat sesuatu yang mengagumkan bersama-sama,” urainya.

Bahkan, Justin juga curhat pada Ellen soal kegalauan yang dia tumpahkan pada beberapa lagu miliknya. Dia juga mengakui bahwa beberapa lagu-lagunya seperti What Do You Mean?, Mark My Words, dan Sorry, terinspirasi oleh Selena.

(sis/mas/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

PSMS Bawa 18 Pemain ke Surabaya

Dari daftar pemain yang dibawa dua nama Frets Listanto dan Muhammad Alwi Slamet belum tampak. Keduanya masih berjibaku dengan Pekan …