Berdamai dengan Mantan Kekasih, Cita Citata Cabut Laporan di MKD

Cita Citata
foto : instagram

Cita Citata foto : instagram

POJOKSUMUT.com, PERSETERUAN Pedangdut Cita Citata dengan mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal alias Amri berakhir sudah. ‎Oleh karena itu, pada hari ini (10/8/2016) Cita mencabut laporannya di Mahkamah Kehormatan Dewan.

Pencabutan laporan ‎itu dilakukan karena sudah ada pertemuan secara kekeluargaan.

“Sebetulnya memang sudah bertemu diselesaikan secara kekeluargaan, ibu dan bapaknya dan alhamdulillah sudah ada titik temu,” kata Cita di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, kemarin, Selasa (9/8/2016).

Baca Juga :Ditipu Anggota DPR, Cita Citata : Rugi Hati, Materi Apalagi

‎Menurut Cita, keluarga Amri sudah datang menemui dirinya. Karena melihat kondisi keluarga Amri, ia akhirnya memutuskan untuk memaafkan.

“Sebenarnya ini juga permintaan mama karena melihat kondisi dari pihak Amri, kami menghargai yang telah berbesar hati untuk meminta maaf‎,” ucap Cita.

Cita mengaku, ia melaporkan Amri ke MKD bukan untuk menjatuhkan anggota DR itu. Namun, dari kejadian itu Cita mendapat banyak hikmah.

“‎Tapi, hanya untuk memperlihatkan kebenarannya saja, ada masalah yang ingin diselesaikan. Tapi di balik itu semua hikmahnya sebenarnya besar sekali. Jika Cita tidak ke sana mungkin Cita tidak akan ketemu dengan orang tuanya,” ungkap Cita. (gil/jpnn/nin)



loading...

Feeds