Mobil Jenazah Masuk Jurang, Berikut Nama-nama Korban Luka Ringan

Evakuasi peti jenazah Bertina dari jurang, selain jenazah ambulans ini juga membawa 10 penumpang yang mengalami luka.
foto : ring/pojoksumut

Evakuasi peti jenazah Bertina dari jurang, selain jenazah ambulans ini juga membawa 10 penumpang yang mengalami luka. foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KARO-Insiden ambulan membawa jenazah yang terjun ke jurang di  Desa Barong Gersap, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo tidak mengakibatkan korban jiwa. Kesepuluh penumpang dan supir yang sempat dirawat di Puskesmas Desa Barong Gersap juga sudah diperbolehkan pulang.

Para korban yang merupakan kerabat dari jenazah tersebut tidak menjalani rawat inap karena hanya mengalami luka-luka ringan dan terkilir. “Korban tadi sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing,” kata Kanit Lantas Polres Karo, Ipda Suko Hastadi, Rabu (10/8/2016).

Ipda Suko Hastadi menjelaskan, petugas kepolisian yang turun ke lokasi ikut mengevakuasi para korban dan mobil ambulan milik pengusaha peti mati yang disewa oleh keluarga yang berduka untuk mengantarkan jenazah Bertina beru Padang ke Sidikkalang, Kabupaten Dairi untuk dimakamkan. Untuk melanjutkan perjalanan, jenazah tersebut diangkut menggunakan ambulan lain yang juga milik pengusaha yang sama.

“Perjalanan tadi tetap dilanjutkan. Jenazah dibawa menggunakan ambulance lain milik pengusaha itu juga,” ujarnya. (mb/jpg)

Berikut nama-nama korban luka
1. Dewi Sartika Sirikit (34)
2. Astrani br Waruwu (4)
3. Masron Girsang (42)
4. Astrini Situngkir (28)
5. Agus Sahat Girsang (49)
6. Jonatan Girsang (15)
7. Kenedi Girsang (18)
8. Anes br Girsang (13)
9. Prodis Girsang (9)
10. Mariani br Tumanggor (37)
11. Alfred Sembiring (40)-sUPIR



loading...

Feeds