Rasakan! Melarikan Diri, Dua Jambret Terkapar Nabrak Mobil

Kedua jamret yang beraksi di Jalan Cik Di tiro
ring/pojoksumut

Kedua jamret yang beraksi di Jalan Cik Di tiro ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua jambret, Ardiansyah (30) dan Mulia (23), keduanya warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Keluarga, Kelurahan Sei Mati, Medan, hampir tewas setelah menambrak mobil saat berusaha melarikan diri.

Sialnya, keduanya malah berhasil ditangkap petugas polantas yang kebetulan tengah mengatur lalu lintas. Itu terjadi saat keduanya melarikan diri ke arah Jalan Juanda usai menjambret tas milik, Risky Dwi Novianti di Jalan Cik Ditiro.

Kedua pelaku yang memang sudah membuntuti langsung merampas tas sandang korban dan berusaha kabur dengan Yamaha RX King BM 5105 TY.

Mengetahui itu, korban langsung berteriak dan berusaha mengejar keduanya. Oleh pelaku yang mendengar jeritan korban, langsung tancap gas dengan lari mengarah ke arah Jalan Juanda.

Lantaran gugup, pelaku menabrak mobil yang datang dari arah Jalan Sudirman di Jalan Juanda. Kedua pelaku pun juga berusaha kabur. Namun, karena bersamaan polisi lalu lintas yang melintas di lokasi kejadian, mengejar kedua pelaku dan mengamankan mereka.

Kedua pelaku diboyong ke Pos Lantas Lapangan Merdeka, berikut korban dan barang bukti. Selanjutnya diserahkan ke Polsekta Medan Baru. Kapolsekta Medan Baru, Kompol Ronni Bonic mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lanjut. “Masih kita lakukan pemriksaan,” katanya pada wartawan, Rabu (10/8/2016). (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds