Wakapolsek Mabuk dan Pamer Senjata Ini Akhirnya Dicopot

Wakapolsek Kemayoran, AKP Jamal Alkitri saat diamankan dalam kondisi mabuk

Wakapolsek Kemayoran, AKP Jamal Alkitri saat diamankan dalam kondisi mabuk

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Wakapolsek Kemayoran, Jamal Alkatiri harus menanggung malu atas tindakannya mabuk di depan umum sambil pamer pistol. Tak tangung tanggung, Jamal harus lengser dari jabatannya dengan tidak hormat.

Dia resmi dicopot dari jabatannya sebagai wakapolsek. Hal ini ditegaskan Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu. Menurutnya, lantaran ulah Jamal itu sudah terblow up di seluruh publik dan gambarnya mabuk juga tersiar membuat Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono langsung meradang dan geram.

Baca Juga : Wakapolsek mabuk, Pamer Senjata ke Warga

“Itu sudah copot per hari ini. Setelah proses wanjakti, kami pilih AKP Bambang Sarwanto sebagai penggantinya,” kata Roma kepada JawaPos.com (grup pojoksumut.com), Selasa (9/8/2016).

Sementara Jamal sendiri saat ini dinonjobkan. “Dinonjobkan jadi perwira pertama Polres Jakarta Pusat,” sambungnya.

Disinggung hukuman disiplin lainnya, Roma menambahkan, hal itu masih disiapkan dan segera disidangkan. “Sidang disiplin akan segera digelar, nanti akan disanski juga di situ,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui AKP Jamal ditangkap Propos Polres Jakarta Timur karena mabuk. Dia mengaku polisi kepada warga yang membangunkan tidurnya pada Senin (8/9/2016) pagi. (jpnn/nin)



loading...

Feeds