Wuih…Foto Justin Bieber Liburan Telanjang Bersama Seorang Model Beredar

Justin dan Sahara liburan. Tampak Justin telanjang 
foto : xposure

Justin dan Sahara liburan. Tampak Justin telanjang foto : xposure

POJOKSUMUT.com, JUSTIN Bieber tampaknya tak bisa lari jadi sensasi. Ini setelah, foto liburannya di Hawai dengan seorang model beredar luas. Parahnya bukan itu saja, foto penyanyi asal Kanada ini tanpa selehai benangpun alias telanjang.

Laman Dailymail, menuliskan, ayah Bieber, Jeremy sempat bercanda tentang foto bugil Bieber di Hawaii saat liburan. Jeremy akhirnya menghapus Tweet berbunyi ‘my boy (lengkap dengan emoticon cactus)’.

Namun ia kemudian mengunggah foto dirinya berada di CN Tower di Toronto dan men-tag Bieber, merujuk ukuran menara itu dengan alat kelamin Bieber.

Justin Bieber liburan bersama temannya, termasuk sang model Sahara

Justin Bieber liburan bersama temannya, termasuk sang model Sahara

Kasus foto ini hanya berselang beberapa hari pasca foto aktor Orlando Bloom dan Katy Perry liburan di Italia juga bocor ke media. Padahal kalau bisa diulik, keduanya sempat bersitegang tahun 2014 lalu, saat Bieber dekat dengan mantan istri Bloom, Miranda Kerr.

Kini keduanya sedang dilanda kasus yang sama, ya foto telanjang tersebar di dunia maya. Bagi Bieber ini bukan kali pertama dia kedapatan berlibur dengan telanjang, tahun 2015 juga terjadi hal yang sama.

Ada beberapa foto yang beredar. Ada foto Bieber sendirian berdiri dengan air setinggi lutut di dalam sungai mengalir dan wuih dia sama sekali tak memakai apapun.

Anunya jelas terlihat. Di foto lainnya, ada gambar Bieber menggandeng pasangan liburannya yang menggunakan bikin, dan lagi Bieber telanjang bulat.

Di foto lainnya, ada foto bersama di dalam helikopter. Tak hanya Bieber, sang model yang diketahui bernama Sahara (23) juga tak kalah berani. Dia juga berpose telanjang di atas batu besar. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds