Begini Kronologis Kecelakaan Maut KUPJ Vs Avanza

Kecelakaan maut KUPJ vs Avanza di Kisaran 10/8/2016

Kecelakaan maut KUPJ vs Avanza di Kisaran 10/8/2016

POJOKSUMUT.com, BATUBARA-Kecelakaan maut antara mobil Avanza BK 1718 ZK dengan  Bus KUPJ Tour BK 7651 DN terjadi di jalinsum Batubara, Rabu (10/8/2016), pagi sekira pukul 10.45 WIB.

Tujuh nyawa melayang dalam peristiwa itu, empat orang tewas di lokasi kejadian dan Dua orang tewas saat dirawat di rumah sakit, sedangkan belasan luka-luka.

Lokasi kejadian tepatnya di Km 126-127 Medan-Kisaran, Desa Perkebunan Kwala Gunung, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara. Tujuh korban meninggal dunia merupakan penumpang mobil Avanza BK 1718 ZK. Seluruhnya masih satu keluarga dari Dusun I, Desa Sijabut Teratai, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Sedangkan penumpang yang ada di bus KUPJ Tour dengan nomor pintu 057, berjumlah 11 orang termasuk sopir. Seluruhnya selamat. Namun diantaranya ada yang mengalami luka berat.

Informasi dihimpun METRO ASAHAN (grup pojoksumut.com), mobil Avanza BK 1718 ZK yang dikemudikan Budianto (30), melaju dari arah Medan menuju arah Kisaran. Saat itu, mobil Avanza melaju kencang hendak mendahului mobil pribadi lain di depannya. Tapi Budianto diduga tidak konsentrasi sehingga mobil yang dikemudikannya oleng kemudian melaju ke sisi kanan.

Baca Juga : Mengerikan! KPUJ Vs Avanza, 6 Tewas di Tempat, Cek Foto-fotonya…
Juga Baca : Inilah Nama-nama Korban 7 Tewas dan 14 Luka-luka Kecelakaan Maut KUPJ Vs Avanza

Nahas terjadi, di saat bersamaan Bus KUPJ Tour BK 7651 DN yang dikemudikan Suharianto Aritonang (24), datang dari arah berlawanan. Melihat mobil Avanza muncul tiba-tiba, Suharianto yang saat itu hendak ke Medan dengan 10 orang penumpang panik. Saat itu, dia masih sempat berusaha membanting stir ke arah kiri. Namun upayanya tetap tidak bisa menghindari tabrakan.

Brakkk… hanya tempo singkat, Suharianto merasakan kalau kakinya terjepit dan melihat mobil Avanza sudah menempel dengan bagian depan bus yang dikemudikannya. Akibat benturan keras itu, kondisi kedua mobil rusak berat. Para penumpang mobil Avanza tampak berserak dengan kondisi luka parah di sekitar lokasi kejadian.

Dalam insiden itu, empat orang penumpang mobil Avanza diketahui meninggal di lokasi kejadian. Sementara penumpang lainnya yang mengalami luka-luka oleh petugas Sat Lantas dibantu warga langsung dievakuasi untuk mendapatkan penanganan medis. Sebagian dilarikan ke Klinik Miftah Hakim. Sebagian lagi dievakuasi ke Puskesmas Limapuluh, Batubara.

Tapi, nyawa tiga penumpang mobil Avanza lainnya yang sebelumnya sempat dilarikan ke puskesmas tidak tertolong. Sehingga total penumpang mobil Avanza yang tewas dalam kecelakaan itu berjumlah tujuh orang.



loading...

Feeds

PSMS Bawa 18 Pemain ke Surabaya

Dari daftar pemain yang dibawa dua nama Frets Listanto dan Muhammad Alwi Slamet belum tampak. Keduanya masih berjibaku dengan Pekan …