Digosipin Media Malaysia, Rossa : Rasanya Saya Seperti Difitnah

Media Malaysia memberitakan Rossa

Media Malaysia memberitakan Rossa

POJOKSUMUT.com, PENYANYI cantik Rossa tak bisa berlama-lama diam dengan gosip panas seputar kisah asmaranya justru diberitakan di media massa Malaysia. Padahal selama ini, Rossa jauh dari kisah percintaan, satu-satunya kabar yang sering muncul tentang kedeketakan dengan Afgan .

Surat kabar di Negeri Jiran itu memberitakan Rossa telah menikah dengan kerabat Diraja Malaysia. Di situ tertulis Rossa tampak mesra dengan pria yang diduga suaminya di sebuah hotel di Sarawak. Pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta itu disebut sedang cuti dan menghabiskan waktu dengan sang suami yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Baca Juga :Duh, Rossa Digosipin Media Malaysia, Katanya Sudah Kawin Lagi

Mantan istri Yoyok ‘Padi’ itu tidak tinggal diam dengan pemberitaan tersebut. Dia langsung melakukan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya @itsrossa910.

“Terima kasih untuk waktu dan perhatiannya menulis tentang saya dan doa tentang kebahagiaan saya. Tapi ketika membacanya rasanya saya seperti terkena fitnah karena saya tidak pernah bermesraan dengan siapa pun di hotel seperti yang disebutkan,” tegas Rossa sebagai keterangan pada gambar surat kabar yang memberitakannya.

Rossa menyatakan kedatangannya ke Malaysia saat itu hanya untuk mengisi acara Chinese New Year. Karena itu dia meminta sumber yang memberitakannya bisa menunjukkan bukti adanya momen berduanya dengan suami misterius.

“Jikalau ada foto yang menunjukkan hal tersebut, please share tapi jika tidak ada bukti tak elok untuk dituliskan sebagai berita karena saya merasa dirugikan. Terima kasih dan semoga ada goodwill untuk memperbaiki hal yang tidak baik ini,” pungkas Rossa. (flo/jpnn/nin)



loading...

Feeds