Mayat dalam Goni Itu Bernama Fadly Tamimi

Mayat dalam goni
foto : metroasahan

Mayat dalam goni foto : metroasahan

POJOKSUMUT.com, TANJUNGBALAI–Identitas mayat pria yang ditemukan dalam goni dengan posisi terapung di pingiran anak sungai Desa Pematang Sei Baru, Dusun II, Kecamatan Tanjungbalai, Asahan, akhirnya diketahui.

Korban ternyata bernama Fadly Tamimi (20 tahun), warga Jalan KS Tubun, Kelurahan Tanjungbalai Kota I, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Rudi, teman karib korban ketika ditemui di sekitar rumah duka membenarkan bahwa mayat dalam karung itu adalah kawannya bernama Fadly Tamimi.

“Iya bang, jenazah dalam karung itu teman saya Fadly. Ini saya mau ke masjid mengumumkan berita duka,” ujar Rudi, kepada METRO ASAHAN (pojoksumut.com), Rabu (10/8/2016).

Baca Juga : Mayat Pemuda dalam Goni Itu Dipastikan Korban Pembunuhan

Ucok, salahseorang pelayat ditemui di rumah duka di Jalan KS Tubun juga menyampaikan hal serupa. Mereka sangat meyakini jika mayat pria yang ditemukan dalam goni itu benar rekan mereka bernama Fadly Tamimi.

Keyakinan itu lanjut Ucok, berdasarkan hasil tes DNA antara orangtua korban dan jenazah korban sudah keluar dari laboratorium. Hasilnya menyebutkan DNA antara korban dan keluarganya cocok.

“Selain itu, pakaian korban juga sama seperti yang dipakai Fadly Tamimi saat pergi meninggalkan rumah,” ujar Ucok, saat melayat di rumah duka di Jalan KS Tubun.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Ramadhani, saat dikonfirmasi melalui telepon selurernya mengaku dirinya baru mendapat laporan tersebut. Untuk kepastianya, ia akan memanggil pihak kelurga korban.

“Barusan saya diinformasikan keluarga korban, untuk lebih memastikan saya panggil ke Polsek dan saat ini dalam perjalanan,” ujarnya singkat.

Informasi diperoleh, Fadly Tamimi dilaporkan hilang sejak Jumat (5/8/2016), malam sekira pukul 20.00 WIB. Korban terakhir kali diketahui pergi mengendarai sepedamotor Honda CBR 150 warna merah dengan nopol BK 6446 QAE.

Saat itu Fadly mengenakan baju kemeja warna coklat polos, celana biru tua dan sandal putih. Mengenai hilangnya korban juga sudah dilaporkan ke Polsek Tanjungbalai Selatan.

pihak Rumah Sakit Umum Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai, telah mengebumikan jenazah pria yang ditemukan di dalam goni (karung) tersebut. Proses pemakamannya dilakukan pada Rabu (10/8/2016) siang di Pemakaman Muslim, Jalan Abadi, Kelurahan Tanjungbalai Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Direktur Rumah Sakit Umum Tengku Masyur Kota Tanjungbalai, melalui Petugas Kamar Mayat Ilham Sinambela mengatakan, pemakaman itu dilakukan pihaknya setelah menunggu keluarga korban sejak dua hari tak kunjung datang menjemput jenazah korban.

“Karena sudah dua hari kami tunggu keluarga korban tak kunjung datang, maka korban kami kuburkan di Pemakaman Muslim Jalan Abadi,” ujar Ilham.

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Pematang Sei Baru, Dusun II Kecamatan Tanjungbalai, Asahan, heboh penemuan mayat pria dalam goni (karung) dengan posisi tangan dan kaki diikat tali plastik terapung di pingiran anak sungai di desa tersebut, Senin (8/8/2016) sekira pukul 17.30 WIB. Kondisi mayat ditemukan tanpa identitas dan kondisinya sudah membusuk. Diduga kuat, korban tewas setelah dibunuh. (mag-02/ndro/MA/jpg/nin)



loading...

Feeds