Minum Obat Kuat dan Narkoba Sekaligus, Pria Ini Tewas di Hotel Delta

Pria OD di Delta Hotel. |ring/pojoksumut

Pria OD di Delta Hotel. |ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Seorang tamu di Hotel Delta, Rabu (10/8/2016) jelang dini hari tadi ditemukan tewas karena overdosis narkoba dan obat kuat di dalam kamar 501 lantai lima.

Korban diketahui bernama, Harjono Chandra (39) warga Perumahan Taman Polonia II, Kecamatan Medan Polonia. Ia ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa telentang di atas tempat tidur.

Harjono ditemukan pertama kali ditemukan oleh petugas hotel yang curiga korban tidak keluar-keluar dari dalam kamar.

Apalagi ketika digedor, korban tidak memberikan jawaban, curiga petugas hotel pun membuka dengan kunci cadangan.

Selanjutnya temuan itu dilaporkan ke Polsek Medan Kota. Kapolsek Medan Kota, AKP Martuasah Hermindo Tobing melalui Kanit Reskrim, AKP Martualesi Sitepu membenarkan soal itu.

Pihaknya pun sudah mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan.

“Jenazah sudah kita bawa ke RS Bhayangkara, dari hasil pemeriksaan korban tewas akibat overdosis narkoba jenis ekstasi dan obat kuat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” terangnya, Kamis (11/8/2016).

Selain itu kata Martualesi, pihaknya sudah memintai keterangan tiga orang saksi.

“Mereka mengatakan sebelum meninggal dunia korban  meminta kepada pekerja hotel untuk membelikan obat kuat untuk berkencan dengan teman wanitanya,” pungkasnya.

Tambahnya, jenazah korban tidak dilakukan outopsi atas permintaan keluarga. “Jenazah sudah dibawa keluarga dan dengan surat pernyataan tidak dilakukan outopsi,” ungkapnya.

(ring/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds