Pasang Bendera Parpol, Sekretaris DPC Tewas Tersengat Listrik

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

POJOKSUMUT.com, LABURA-Nasib tragis dialami Ibrahim Yusni Aruan (30), sekretaris DPC salah satu partai di Labuhanbatu Utara (Labura) itu tewas setelah tersengat listrik saat memasang bendera partai, Rabu (10/8/2016).

Sedangkan temannya Syahbela Bangko (39), mengalami luka bakar. Ibrahim Yusni Aruan sejatinya sempat mendapat pertolongan di RSUD Aekkanopan namun akhirnya mengembuskan nafas terakhir di RSUD.

Informasi dihimpun, dua warga Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara ini bermaksud memasang bendera partai di salah satu rumah yang berada di Jalinsum Jalan Jenderal Sudirman Aekkanopan, tepatnya di depan RSUD Aekkanopan.

Saat memasang bendera pipa besi yang digunakan menyentuh bentangan kabel listrik tegangan tinggi yang berada tidak jauh dari atap rumah hingga keduanya terpental.

Melihat keduanya tersengat listrik, Bima, anak pemilik rumah, berteriak minta tolong. Tidak berapa lama warga datang dan melarikan keduanya ke RSUD Aekkanopan guna mendapat pertolongan. Setelah mendapat pertolongan sekitar satu setengah jam, nyawa Ibrahim tidak tertolong.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Muslim Jaya membenarkan kejadian tersebut.  Menurutnya, keduanya tersengat listrik saat memasang bendera partai. Pipa besi yang digunakan untuk memasang bendera menyentuh kabel listrik. Setelah mendapat pertolongan salah seorang meninggal dunia.

“Sedangkan seorang lagi masih menjalani perawatan di RSUD Aekkanopan dengan luka bakar. Jenazahnya sudah dibawa keluarganya,” ujar Kapolsek saat di RSUD Aekkanopan. (chad/rah/MA/jpg/nin)



loading...

Feeds