Simak…Komentar Jupe Perihal Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Julia Perez

Ayu Ting Ting dan Julia Perez

POJOKSUMUT.com, ARTIS Julia Perez angkat bicara perihal gosip panas yang menimpa sahabatnya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Artis yang akrab disapa Jupe ini menegaskan sudah bertanya langsung dengan Raffi dan Ayu.

Mantan istri Gaston Castano ini tak memungkiri penasaran dengan kebenaran gosip tersebut. “Sudah saya tanya Raffi katanya enggak, tanya sama Ayu juga bilang enggak ada apa-apa ya udah,” ujarnya di acara Rumpi No Secret, Jumat (12/8/2016).

Jupe mengaku tak bisa terlalu mencampuri kehidupan orang-orang yang menurutnya sudah dewasa. Dia memastikan selalu menegur jika ada yang salah bertindak. “Pasti saya tegur, tapi in the good way (cara yang baik),” timpalnya.

Soal Raffi dan Ayu, secara pribadi Jupe menganggap tiket yang ke Amsterdam beredar adalah hasil editan. “Saya melihatnya begitu, yang punya Raffi iya asli, yang punya Ayu itu yang bohong,” tegasnya.

Bagaimana kalau ternyata benar? Ditanya begitu oleh Fenny Rose, sang pembaca acara Rumpi, Jupe berharap netizen khususnya tak menyalahkannya. “Ya kalau itu jangan salahkan saya, karena saya sama seperti kalian melihat dari luar, enggak 24 jam bersama mereka. Jangan menghakimi saya,” ungkapnya.

Dia berucap seperti ini diduga tak ingin jadi bahan bullyan netizen karena dituding membela atau membenarkan Ayu Ting Ting jika memang gosip perselingkuhan itu benar adanya.

Namun, penyanyi Belah Duren ini menjelaskan sangat tahu perihal tingkah laku Raffi Ahmad yang hobi nemplok sana sini dengan cewek. Bukan hanya Ayu Ting, lanjutnya terhadap dirinya juga Kartika Putri Raffi juga suka peluk-peluk. Ini menjadi masalah, karena Raffi telah menikah dengan Nagita Salvina.

Tapi dia membantah tudingan, bahwa dirinya sebenarnya sangat tahu memang ada hubungan spesial Raffi dan Ayu selama ini. “Nah ini gosip. Dia (Raffi) anaknya manja. Bukan sama Ayu aja, sama saya juga Kartika Putri pun gitu. Satu yang dia lupa, dia sudah menikah,” ucap Jupe. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds