Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Makin Mesra

Brooklyn Beckham dan pacarnya Chloe Moretz
foto : getty image

Brooklyn Beckham dan pacarnya Chloe Moretz foto : getty image

POJOKSUMUT.com, KISAH asmara putra David Beckham, Brooklyn Beckham dan pacarnya Chloe Moretz makin panas saja. Hal itu terbukti dari postingan di instagram milik mereka yang sedang liburan ke pantai.

Moretz sedang menikmati masa yang menyenangkan dengan berjemur dan bermain di pantai bersama Brooklyn yang juga seorang model, Rabu lalu.

Pasangan tersebut mengunggah kemesraannya di Instagram dengan memposting beberapa foto perjalanan di akun masing-masing. Dalam beberapa foto perjalanan mereka tersebut, Moretz tampak terlihat topless dengan pose yang menghadap ke arah pantai.

Bintang Kick Ass dan Carrie ini juga berbagi kebahagiaan dengan netizen melalui foto snap hitam putih yang menunjukan dirinya sedang berbaring di atas pasir.

Keindahan artis berusia 19 tahun itu tampak terlihat di foto karena tidak menggunakan bikini di bagian atas dan tidak menghadap ke kamera. “Laguna (Photo kredit @brooklynbeckham),” tulis Moretz.

Sebelumnya, Brooklyn juga memposting di halaman Instagram miliknya foto lain dari Moretz di pantai. “Beach day,” tulisnya.

Moretz tersenyum ketika sedang berada di pantai hanya dengan menggunakan kemeja putih polos button-down shirt dan bikini two piece. Brooklyn juga mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut dan warna terbaru. Pria Inggris berusia 17 tahun ini awalnya memiliki warna rambut hitam, tapi kini telah berubah menjadi pirang yang diwarnai oleh hair stylist and colorist celebrity Alexis Von K.

Sebelumnya, Moretz mengakui kalau kemesraannya dengan Brooklyn terkadang mereka kemas bersama menjadi sebuah prank. Nggak tanggung-tanggung, Victoria Beckham pun langsung jadi target prank mereka. “Terkadang, kami cuma saling menatap satu sama lain dan tertawa. Seperti kemarin, ketika aku berkata, ‘rupanya kami sudah bertunangan,’ dan dia (Brooklyn) mengambil foto cincin lalu dikirim pada Ibunya, lalu berkata, ‘rumor itu benar!'” aku Moretz. (jpg/nin)



loading...

Feeds