Dipaksa Serahkan ATM, Tabungan Calon Bidan Rp4 Juta Raib

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Berhati-hati kalau ingin mengambil uang di mesin ATM. Tanpa disadari, bisa saja Anda menjadi incaran pelaku perampokan.

Seperti yang dialami oleh Komariah (19) wanita asal Aceh Selatan yang menimba ilmu di Akademi Kebidanan Audi Husada, Medan Tuntungan. Dia dirampok saat mengambil uang di ATM BRI.‬ ‪Akibatnya, isi tabungannya habis dikuras pelaku.

Menurut keterangan yang dihimpun Sabtu (13/8/2016), peristiwa naas itu terjadi kemarin malam ketika korban bersama temannya pergi ke depan kampus Akbid Audi Husada.

“Jadi, kemarin itu aku mau ambil uang di mesin ATM dekat kampusku untuk buat belanja,” ujar Komariah kepada wartawan.

Namun sial, begitu ia masuk ke mesin ATM, tiba-tiba dua pria juga ikut langsung masuk.‬

‪”Pelaku langsung merampas kartu ATMku. Kemudian aku diancam dibunuh. Setelah itu, pelaku minta nomor pin,” sebutnya.

Lantaran takut dibunuh, Komariah akhirnya memberi tahu pin ATM miliknya kepada pelaku. Lantas, pelaku langsung menguras isi ATM korban.

Ketika pelaku sedang mengutak-atik mesin ATM, Komariah langsung berlari keluar. Korban selanjutnya masuk ke dalam asrama kampus dan minta tolong.

“Pas begitu kami keluar menuju mesin ATM, kedua pelaku itu sudah enggak ada lagi. Setelah aku cek ke bank ternyata uang Rp4 juta sudah habis,” ucap Komariah sembari menangis. (fir/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds