Gara-gara Foto di Ruang Rapat DPRD, Masyarakat Bertanya-tanya

Foto Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk,MM terpajang di dinding ruang rapat gedung DPRD Sibolga tanpa foto Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Kamis (11/8). | roy/ms

Foto Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk,MM terpajang di dinding ruang rapat gedung DPRD Sibolga tanpa foto Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Kamis (11/8). | roy/ms

POJOKSUMUT.com, SIBOLGA- Suasana di ruangan rapat DPRD Sibolga, Jalan S. Parman, Kota Sibolga menimbulkan pertanyaan. Padahal hanya hal sepele yang terlihat, tapi menjadi tanya besar.

Hanya karena foto Walikota Sibolga Drs HM. Syarfi Hutauruk,MM yang dipajang di dalam ruangan tersebut tidak didampingi oleh foto wakil Edi Polo Sitanggang sebagaimana umumnya.

Kejadian yang mengundang pertanyaan besar itupun mendapat tanggapan serius dari sejumlah warga Kota Sibolga. Bahkan mereka menilai atas tindakan itu, Pemko Sibolga harus memberikan sanksi yang tegas kepada pihak  yang mengurusi kelengkapan dan perlengkapan di gedung DPRD Sibolga tersebut.

“Perisitiwa ini sangat memilukan dan memprihatinkan. Hal ini akan mengundang berbagai prediksi atau tanggapan masyarakat. Seperti, apakah Walikota Sibolga sudah tidak mempunyai Wakilnya atau pertanyaan lainnya. Hal ini menjadi persoalan serius,” ujar Simatupang (30), salah seorang warga Sibolga di gedung DPRD Sibolga, Kamis (11/8).

Irvan Hutabarat (45), warga Kota Sibolga lainnya bahkan mengecam kejadian ini. Menurutnya Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk harus memberikan sanksi yang tegas sebagai efek jera kepada pihak yang berkompeten mengurusi hal itu, di gedung DPRD Sibolga. Sehingga kejadian  itu jangan terulang kembali.

“Hal yang telah terjadi itu tidaklah wajar, apalagi itu terjadi di gedung wakil rakyat. Apakah Wakil  Walikota tidak diakui atau tidak ada. Hal ini menjadi pertanyaan besar bagi kita masyarakat.”

“Kita minta  Walikota Sibolga agar menegur keras pihak yang bertanggung jawab atas kelalaian itu . Sebab itu bisa memperburuk citra dari Kepala Daerah,” terangnya.

(rs/ms/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Monyet Bakal Seret Chris Brown ke Penjara

Kejadian tak menyenangkan bermula ketika Chris mengunggah hewan peliharaannya tersebut dalam akun intagramnya. Dia memperlihatkan kebersamaan sang anak dengan capuchin.